Friday, November 16, 2018

Simak 4 Tips Mendekorasi Kamar Anak dengan Tema Zoo Ini Agar Tak Bingung

Simak 4 Tips Mendekorasi Kamar Anak dengan Tema Zoo Ini Agar Tak Bingung - Tak sulit untuk menemukan tips mendekorasi kamar anak dengan tema zoo karena memang banyak orang mencari tips jenis ini. Pasalnya tingkat kesulitan untuk mendekorasi kamar anak memang perlu diakui lebih sulit ketimbang kamar orangtuanya. Sebab orang dewasa cenderung memilih simpel dan tidak ngotot semua keinginanya harus benar-benar terlaksana, sehingga desain kamarnya lebih fleksibel. Sedangkan untuk anak-anak mereka akan dengan mudah mengajukan protes manakala kamar yang dibuat untuknya jauh dari ekspektasi mereka. Maka mau tidak mau orangtua pun akan menurutinya, dan untuk anak laki-laki bisa mengambil tema zoo atau kebun binatang.

Apabila Anda memikirkan tema serupa dan tidak memiliki ide segar, bisa menyimak beberapa tips mendekorasi kamar anak dengan tema zoo berikut yang terbilang kreatif namun simpel dna mudah diikuti:

  • Memilih dinding dengan warna alam yakni warna netral seperti krem, coklat muda, ataupun putih sehingga menghadirkan suasana di dalam sebuah taman safari yang sifatnya terbuka.
  • Gunakan stiker berbentuk aneka jenis hewan untuk dijadikan hiasan dinding, cukup di salah satu sisi dinding agar tidak berlebihan.
  • Tambahkan karpet lembut berbentuk karakter hewan tertentu yang kini mudah didapatkan untuk menghadirkan sosok hewan tersebut di kamar.
  • Poster hewan tertentu yang dilengkapi aneka tulisan yang menarik dan simpel menjadi pajangan dinding terbaik yang bisa dipilih.
Tema kebun binatang memang identik untuk kamar anak laki-laki sebab terkesan lebih gahar, dan jauh dari kesan feminin. Meski begitu jika ada anak perempuan Anda yang meminta tema kebun binatang tak perlu gusar untuk dituruti karena ada banyak pernak-pernik hewan yang nampak lucu dan menggemaskan. Anda bisa tetap memberi sentuhan feminin lewat warna dinding dan perabot lainya untuk kamar anak perempuan Anda yang meminta tema kebun binatang tersebut. Jadi, silahkan bereksperimen dan beberapa tips di atas bisa dijadikan panduan dan sumber inspirasi agar tidak kehabisan ide. Tentu mudah untuk mengaplikasikan tips mendekorasi kamar anak dengan tema zoo di atas dan tidak harus menyediakan budget besar.

No comments:

Post a Comment