Tuesday, November 13, 2018

Inilah 4 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana di Kampung yang Bisa Dipilih

Inilah 4 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Sederhana di Kampung yang Bisa Dipilih - Tidak sedikit yang mencari inspirasi desain rumah minimalis sederhana di kampung untuk mendapatkan hunian minimalis namun tetap sederhana. Memutuskan untuk tinggal di sebuah kampung memang terasa menyenangkan sebab bisa menikmati gaya hidup yang wajar dan biaya hidupnya pun tidak mencekik leher. Biaya hidup di perkampungan atau pedesaan memang dikenal lebih bersahabat ketimbang di kawasan perkotaan yang memang dekat dengan fasilitas mall, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Namun agar bisa membaur ada baiknya tidak tampil terlalu was, dan salah satunya dari desain rumah yang dibangun sehingga tidak mencolok.

Inspirasi Desain Rumah di Kampung:

Tidak menutup kemungkinan Anda membutuhkan ide untuk desain rumah minimalis sederhana di kampung karena memiliki lahan yang terbatas namun tidak ingin terkesan berlebihan. Maka simak beberapa inspirasi berikut untuk dijadikan pilihan:

  • Hunian model paris lebih ideal, karena tidak memerlukan lahan yang luas dan memang menjadi model rumah yang disukai oleh masyarakat di perkotaan maupun di pedesaan.
  • Pertimbangkan memakai jendela model minimalis, sehingga tampak dari depan hunian Anda lebih simpel namun tetap sedap dipandang.
  • Konsentrasi memperluas area depan untuk taman maupun parkir kendaraan, sehingga rumah nampak lega namun tidak berlebihan.
  • Jika lahan terlalu sempit dan anak sudah banyak maka bisa membuat rumah minimalis dengan model kerucut namun ditingkat, sehingga kebutuhan ruang terpenuhi sekalipun lahan minim.
Tinggal di sebuah kampung maka memutuskan untuk hidup secara sederhana karena memang masyarakatnya akan cenderung berpikir lebih sederhana. Menariknya tinggal di kawasan perkampungan bisa membantu Anda berhemat sehingga bisa berkonsentrasi memenuhi segala kebutuhan hidup. Cobalah membangun rumah bergaya minimalis sehingga bisa terlihat modern, cantik, dan tidak terkesan berlebihan. Desain minimalis ini membantu menghemat kebutuhan lahan sehingga bisa tetap dibangun meski lahan sempit. Ketika lahan cukup luas maka Anda memiliki halaman yang luas sehingga bisa dipakai berkebun, parkiran, dan bahkan sebagai tempat usaha. Supaya tidak gagap silahkan intip desain rumah minimalis sederhana di kampung yang dijelaskan di atas.

No comments:

Post a Comment