Tuesday, March 27, 2018

Motif Rumah Minimalis Yang Cocok Anda Terapkan

Motif Rumah Minimalis Yang Cocok Anda Terapkan - Apabila Anda mengamati rumah minimalis yang kebanyakan terdapat pada area perumahan, mungkin Anda akan terkesan desainnya dengan melihat tampak depan rumah minimalis tersebut. Ya, memang di kawasan perumahan, jarak dari rumah satu ke rumah lainnya sangat sempit atau bahkan tidak ada. Jadi, bagian depan rumah minimalis merupakan bagian yang dijadikan patokan utama menarik atau tidaknya desain rumah tersebut. Selain pnampilan luarnya tentu rumah minimalis juga harus dibuat konsep dengan memberikan rasa nyaman padapenghuninya.rumah minimalis pun harus dibuat secara modern dengan menerapkan motif rumah minimalis tertentu. Kenapa? Karena gaya modern pada rumah juga akan memberikan kesan menyatu dengan lingkungan perkotaan dan juga bisa memberi  dampak positif bagi psikologis anda dan keluarga lho? Karena rumah yangnayaman maka akan membuat nyaman pula.

Perlu anda ketahui, rumah minimalis yang bagus dan modern identik dengan pemberian warna rumah tersebut.  Dalam memberikan cat atau interior  pada rumah minimalis anda tersebut, pastikan anda  memilih warna  yang sederhana namun mencirikan hunian yang elegan dan asri. Bentuk interior yang sederhana tersebut bisa berupa  kotak atau bundar yang masuk kategori minimalis. Nah, jika anda terlalu suka dengan banyak motif yang diterapkan pada rumah, ternyata pemakaian  motif rumah minimalis yang terlalu banyak dan rumit justru malah akan merusak dari tipe rumah minimalis tersebut. Motif rumah yang sederhanan dengan warna yang senada dengan tebok rumah akan lebih bisa memberikan nuansa nyaman bagi anda dan keluarga lho.

Dalam memilih motif rumah minimalis tersebut , pilihlah warna dasar yang memiliki karakter minimalis modern dan hindari warna dasar yang terlalu terang dan mencolok. Untuk desain rumah minimalis modern, palet warna yang dipilih biasanya adalah warna monokrom  yaitu warna putih dan abu-abu walaupun palet warna pastel yang lembut juga sering menjadi pilihan. Ingat, jangan terlalu banyak mengkombinasikan warna, pilih maksimal 3 warna untuk palet warna rumah Anda. Selain itu anda juga perlu memilih  furniture sesuai dengan kebutuhan dan memiliki desain yang simpel namun berkelas, karena akan memiliki manfaat yang lebih besar. Kurangi penumpukan furniture yang tidak berguna untuk menghindari kesan sempit dan berantakan. Saat ini, banyak pula furnitur multifungsi yang dapat dengan mudah Anda temukan sehingga Anda dapat menyisakan ruang gerak yang lebih banyak untuk rumah minimalis modern Anda.

No comments:

Post a Comment