Thursday, March 22, 2018

Merancang Rumah Minimalis 1 Lantai Yang Nyaman

Merancang Rumah Minimalis 1 Lantai Yang Nyaman - Ada dua hal yang menjadi karakteristik dasar dari hunian modern yaitu bernilai fungsional dan efisiensi. Sebuah hunian modern harus mampu menjadi wadah dari aktifitas manusia penghuninya secara penuh dan efisien. Termasuk dalam efisien biaya, efisien maintenancenya dan efisien waktu pengerjaanya. Dan yang pastinya masih ada jejakd-jejak kemajuan teknologi di dalamnya. Hal ini tentunya menampung gaya hidup manusia modern yang mengedepankan ekonomis dan mudah juga ramah teknologi. Masih bingung dengan arsitektur rumah modern? Semua aspek tersebut dapat terpenuhi meskipun memiliki lahan yang sempit bahkan dengan hanya membangun rumah minimalis 1 lantai. Bisa dicoba dengan berkonsultasi dengan arsitek yang berkompeten.
Bagi para pecinta arsitetur rumah minimalis tentunya sangat mengenal arsitektur rumah minimalis 1 lantai karena termasuk di dalamnya. Ada kelebihan dan kekurangan dari arsitektur jenis ini. Kelebihannya adalah harganya yang lebih terjangkau, sehingga cocok untuk masyarakat dengan pendapatan menengah ke bawah dengan luas tanah yang terbatas. Memiliki rumah yang sederhana tentunya akan lebih mudah dan murah untuk merawat dan memeliharanya. Kelemahan dari rumah model ini adalah desain interior dan eksterior yang terbatas karena sempitnya lahan yang digunakan untuk hunian. Apabila Anda masih ingin memilih arsitektur rumah sederhana tetapi tetap dengan interior dan eksterior yang sesuai dengan keinginan, maka bias menghubungi jasa arsitektur yang bisa membantu.
Modern dan gaya hidup, menjadi dua kata yang saling berhubungan. Dengan ini dapat dipastikan bahwa arsitektur modern diperngatuhi juga oleh gaya hidup masyarakat yang selalu berbeda sesuai dengan zamannya. Kini, gaya hidup isinya lebih ke arah yang serba praktis dan cepat, hal inilah yang kemudian mempengaruhi gaya arsitektur rumah minimalis 1 lantai modern yang nyentrik dan penuh dengan fungsi ruang dan diiringi dengan dinamika teknologi di dalamnya. Kata modern sendiri merupakan segala hal yang berkembang pada masa kini dan menunjukkan karakter kekinian yang ada di dalamnya. Sebuah arsitektur rumah modern menunjukkan hunian yang gayanya modern dan mengedepankan gaya hidup masa kini dan tergambar langsung dengan bentuk bangunan dan komponen pembentuknya juga. Serta terdapat teknologi kekinian yang mendukung juga.

No comments:

Post a Comment