Sunday, March 4, 2018

Desain Interior Kitchen Set Gaya Modern

Desain Interior Kitchen Set Gaya Modern - Bagi anda yang kesulitan merancang tatanan dapur sesuai keinginan, maka anda tidak perlu khawatir. Karena dewasa ini ada banyak agen yang siap untuk membuatkan desain interior kitchen set sesuai dengan keinginan anda. Mereka tidak hanya membuatkan gambar dan desain seperti bayangan anda saja, namun juga mewujudkannya dan menatanya langsung pada rumah anda. Sebagai pemilik rumah, anda hanya tinggal menyampaikan konsep dapur seperti apa yang anda inginkan. Para arsitek dari agen tersebut kemudian akan mampu memberikan masukan yang berhubungan dengan fungsi dan ukuran dapur, yang bahkan akan menjadi lebih elok dibandingkan apa yang anda bayangkan.
Namun kebanyakan desain interior kitchen set yang ditawarkan biasanya adalah yang bergaya modern. Tatanan dapur modern memang yang paling sering diidam-idamkan pemilik rumah, ditambah dengan fasilitas modern penunjangnya. Misalnya seperti penggunaan oven yang menempel pada dinding dapur, atau diinstal pada bagian bawah kompor. Kemudian tempat cuci piring sudah dibuat dua langkah dari kompor, agar pemilik rumah mudah untuk menjangkau sayuran yang baru dicuci dari wastafel di dapur tersebut. Selanjutnya, lemari pendingin ditata pada sisi lain dapur sehingga membentuk huruf L pada desain dapur. Untuk dapur yang berukuran lebih luas, pemilik biasanya menambahkan meja bar yang terbuat dari marmer sebagai meja makan minimalis nan modern bagi keluarga kecil. Meja bar ini tentu akan menjadi tempat yang sesuai untuk para anggota keluarga yang menantikan ibunya memasakkan makanan.
Untuk pemilihan warna bagi desain interior kitchen set kebanyakan menggunakan putih ataupun hitam. Anda bisa saja memesan warna lain sesuai keinginan anda, namun ada alasan dibalik pemilihan kedua warna netral tersebut. Putih selalu dianggap sebagai warna yang bersih dan akan menunjukkan tampilan dapur yang lebih luas. Hal ini serupa dengan warna hitam, yang juga cocok diaplikasikan pada ukuran dapur yang kecil. Penggunaan bahan dari marmer biasa dipilih untuk mendesain dapur secara permanen dan supaya dapat menahan panas dari panci atau piring. Bahan marmer biasa dipilih juga sebagai dekorasi, karena batu coraknya yang artistik dan alami. Itulah yang menjadikan sentuhan dapur semakin terlihat modern.

No comments:

Post a Comment