Monday, March 5, 2018

Dapur Minimalis Modern Berbentuk Letter U

Dapur Minimalis Modern Berbentuk Letter U - Dewasa ini ukuran rumah yang kecil memaksa ukuran ruangan seperti dapur juga kecil. Untuk itu, sangat penting dalam memberikan sentuhan kreasi pada konsep dapur minimalis modern. Kali ini kita akan membahas dapur berbentuk letter U, yang biasanya selalu dianggap bahwa dapur dengan bentuk ini hanya cocok bagi ruangan yang lebar saja. Bentuk dapur U dapat memudahkan tata letak dapur anda, terutama dalam mengatur makanan. Ini karena memberi ruang potensial untuk bergerak di area sekitar dibandingkan dengan bentuk dapur lainnya, seperti yang berbentuk l. Pengaturan utama untuk dapur dengan bentuk letter U ini menempatkan kompor pada bagian tengah, lalu oven, bak cuci dan kulkas dipasang di kedua sisi bagian (beberapa oven juga dipasang di bawah kompor). Posisi ini akan memberi banyak kemudahan akses, seperti saat Anda masuk ke dapur maka Anda langsung menghadapi bagian kompor. Kapanpun anda memerlukan sesuatu dari kulkas atau perlu mencuci beberapa alat dapur, anda hanya tinggal membalikkan badan saja dan dapat menjangkau semua yang anda inginkan.
Bayangkan saja untuk konsep dapur minimalis modern dengan bentuk letter U, tentu akan sangat memberikan kemudahan. Misalnya anda tinggal menjangkau sayuran yang ada di wastafel yang ada di sebelah kanan, lalu mengambil piring untuk menghidangkan masakan di sebelah kiri. Jangan lupa untuk konsep dapur seperti ini, penggunaan kabinet akan sangat membantu dalam menyimpan banyak barang dan peralatan dapur di ruangan yang kecil. Secara keseluruhan, dapur kecil berbentuk u benar-benar memberi efisiensi pada ibu rumah tangga yang bekerja di dapur.
Namun, konsep dapur minimalis modern seperti itu juga memiliki kekurangan yang tidak sesuai untuk digunakan bagi lebih dari satu orang. Misalnya anda ingin mengadakan acara masak memasak bersama teman. Tentu akan membuat suasana dapur terasa sempit, terutama untuk bergerak. Jadi memang lebih baik konsep dapur seperti ini untuk penggunaan pribadi.Dapur berukuran ini juga cocok diaplikasikan pada rumah modern berukuran kecil, namun penting juga memperhatikan faktor pengukuran yang tepat dan akurat, supaya ukuran kabinet tidak terlalu lebar.

No comments:

Post a Comment